Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Booking Hotel Murah di Indonesia

Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang – Mungkin saja nama Cipto Junaedy telah banyak yang mengenalnya, namun mungkin juga masyarakat umum belum banyak yang mengenalnya. Tokoh properti yang satu ini memang patut kita acungin jempol karena perhatian dan dukungannya terhadap kemajuan bangsa ini begitu besar. Lewat ilmu yang dibagikannya kepada masyarakat, mampu membuat motivasi tersendiri bagi orang yang sering membaca bukunya atau mengikuti berbagai seminarnya. Bagi saya pribadi Cipto Junaedy adalah seorang legenda dan panutan dalam hidup saya untuk selalu mengikuti jejak langkahnya yang senantiasa secara ikhlas membantu banyak orang.

Untuk ulasan artikel mengenai Cipto Junaedy ini akan saya bagi menjadi enam bagian. Setiap bagian akan menjelaskan beberapa prestasi dan hasil karya beliau dalam bidang investasi properti. Mengapa kita fokus dalam bidang properti, karena bidang properti memang akan membuat banyak orang bisa meraih impian agar terbebas dalam finansial. Dan inilah enam kelompok yang bisa anda pelajari satu persatu dan semoga bisa menambah wawasan Anda.

  • Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia
  • Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang
  • Cipto Junaedy Man Of The Year 2011
  • Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis
  • Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki
  • Cipto Junaedy Ebook

Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia

Kalau saya perhatikan perkembangan dunia properti dari media social, baik via facebook maupun via twitter, banyak sekali orang yang konsern update status atau ngetwit tentang Cipto Junaedy. Banyak juga kawan blogger yang sering memuat postingan seputar tokoh hebat ini. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari tahu dan menelusuri sosok fenomenal yang satu ini, pada akhirnya saya pun mengambil kesimpulan mengenai pakar properti tanpa utang yang berasal dari Indonesia ini yakni Cipto Junaedy, namun siapakah beliau ini. Inilah yang menjadi sebuah pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh beberapa teman. Secara pribadi saya belum mengenal betul, bahkan belum pernah ketemu sekalipun, jikapun tahu hanya sebatas melihat update statusnya di fanpage Cipto Junaedy strategi di facebook atau twit-twitnya di microblogging Twitter.

Telah banyak seminar beliau adakan untuk membantu banyak orang agar bisa membeli properti tanpa utang seperti yang telah beliau lakukan selama ini. Sudah banyak juga yang bisa menerapkan ilmu dan strategi yang beliau bagikan di seminarnya maupun di buku-bukunya. Yang perlu kita cermati secara bijak adalah bagaimana sebenarnya cara Cipto Junaedy Membeli Banyak Properti Tanpa Utang yang menjadi pokok persoalan. Kita tentu akan terus bertanya-tanya, strategi apa yang beliau jalankan sehingga beliau mampu dan sukses melakukan untuk bisa membeli properti tanpa utang? Tentu saja akal sehat kita tidak akan bisa untuk menjangkaunya. Apakah benar dengan mengikuti seminar beliau kemudian bisa langsung membeli rumah tanpa utang? Sebelum pertanyaan ini terjawab, lebih baik kita baca dulu testimonial orang-orang yang pernah ikutan seminarnya Bapak Cipto Junaedy seperti dibawah ini :

Cipto Junaedy Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Utang
Cipto Junaedy Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Utang

Dari berbagai testimoni diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa setiap peserta akan mendapatkan tips dan strategi bagaimana membeli banyak properti tanpa utang. Tips serta strategi yang dibagikan sangat menarik yakni jangan sampai kita memiliki utang untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya, apalagi untuk bisnis properti yang akan kita geluti. Untuk siapa saja yang memiliki keinginan kuat memiliki banyak properti, baik itu pegawai kantoran, petugas kebersihan bahkan ibu rumah tangga, ada baiknya untuk segera mengikuti seminar Cipto Junaedy di kota Anda.

Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang

Sebuah teori dan strategi yang cukup bagus saja tidaklah cukup tanpa dibarengi dengan tindakan nyata. Teori tanpa tindakan adalah sebuah mimpi yang jauh dari kenyataan. Demikian pula jikalau kita memiliki sebuah keinginan, seperti ingin mempunyai banyak properti tanpa memiliki utang, tentu akan menjadi sebuah kesia-siaan belaka. Tentu saja semua teori ada ilmunya, dan untuk mendapatkan ilmu tersebut sudah menjadi kewajiban kita untuk mencari tahu, siapa guru properti yang bisa dipercaya dan akan menuntun kita meraih kesuksesan. Disini saya hanya merekomendasikan satu buah nama yang cukup populer dikalangan pebisnis properti, yaitu Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy

Nama Cipto Junaedy tentu sudah terkenal dikalangan para praktisi properti di tanah air. Sudah banyak sudah murid beliau yang berhasil mengikuti jejaknya. Berbagai seminar digelar di berbagai kota besar di Indonesia. Tak hanya di kota-kota di dalam negeri, sering juga beliau menggelar seminar di luar negeri, seperti Singapura maupun Malaysia. Hal ini sudah cukup membuktikan, kalau beliau bukanlah orang sembarangan. Bahkan bukan hanya itu saja, telah banyak buku-buku strategi properti yang beliau tulis dan edarkan. Dan semuanya menjadi Best Seller. Silahkan jika anda ingin belajar dunia properti lebih dalam lagi, ikuti seminarnya dan bacalah buku saktinya, ikuti dan praktekkan apa yang beliau ajarkan. Insya Allah Anda akan sesukses beliau, mungkin juga akan melampaui kesuksesan beliau.

Cipto Junaedy Man Of The Year 2011

Sebuah strategi yang cukup bagus tatkala kita memiliki keinginan membeli banyak properti tanpa utang adalah sebuah peluang dan juga tantangan. Bapak Cipto Junaedy telah mendapat anugerah dan prestasi yang luar biasa yaitu Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 akan mengajarkan kepada Anda bagaimana meraih semua itu dengan ilmu yang telah dimilikinya saat ini. Bukanlah hal mustahil yang diajarkannya, melalui berbagai seminar yang diadakannya, maka anda akan memperoleh pandangan juga pelajaran baru yang belum tentu bisa anda peroleh ditempat lain. Jadi, dengan mengikuti setiap seminarnya, maka anda akan mendapatkan sebuah wawasan baru, pengetahuan yang penting serta bagaimana cara untuk melakukannya.

Cipto Junaedy Man Of The Year 2011

Berhutang adalah sesuatu yang perlu kita hindari sekarang ataupun nanti. Berhutang tidak akan menjadikan hidup anda tenang, tapi malah sebaliknya, akan membuat anda selalu dalam kondisi yang kurang tenteram dan aman, berkali-kali berhutang tentu menjadikan hidup ini merasa tidak nyaman, dan akan menganggu kehidupan anda secara keseluruhan. Maka dari itu, hindarilah berhutang, itu menjadi prinsip utama dari ajaran Cipto Junaedy, dan itu bisa anda terapkan bila anda mengikuti tips-tips, strategi dan tutorialnya.

Memang jika ingin mengetahui sebuah strategi Cipto Junaedy, yaitu seorang pakar sekaligus praktisi properti mampu membuat hidup dan kehidupan banyak orang menjadi lebih baik secara keuangan. Dengan tingkat kehidupan keuangan yang tercukupi dan meningkat, ini akan berpengaruh pada kehidupan dan suasana ketenteraman batin juga. Bahkan itu merupakan faktor utama dalam rangka menjalani kehidupan. Di saat orang lain masih bekerja keras serta banyak mendapat tekanan dengan pekerjaan dan bagaimana caranya memenuhi kebutuhan hidup, anda bisa hidup nyaman dan bahagia bersama keluarga menjalani kehidupan. Ini tentunya merupakan motivasi besar agar anda bisa meraih semua kesuksesan itu secepatnya bersama Cipto Junaedy strategi.

Tips strategi Bapak Cipto Junaedy membeli rumah tanpa uatang dan tanpa KPR bisa tercermin dari para alumni maupun muridnya. Kisah suksesnya dalam membeli rumah idaman, villa mewah, apartemen elit, ruko strategis, investasi terbaru paling menguntungkan dan masih banyak lagi. Teknik serta strategi paling pas sesuai dengan karakteristik pasar domestik. Ilmunya memberikan angin segar bagi setiap individu untuk menggapai impian setinggi-tingginya. Seiring dengan keahlian dan kemampuannya, maka semakin banyak pula yang menginginkan untuk mendapatkan pelajaran secara langsung dari Bapak Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis

Booking Hotel Murah di Indonesia

Bukan hanya sebagai seorang motivator, businessman, penulis buku, beliau juga terkenal sebagai seorang yang dermawan. Beliau tak sungkan berbagi kesuksesan kepada orang-orang yang kurang mampu. Seperti memberikan tali kasih berupa uang senilai rumah kepada 2 keluarga almarhum relawan dan wartawan yang meninggal menjadi korban bencana Merapi beberapa tahun yang lalu.

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis

Bapak Cipto Junaedy memberikan tali kasih kepada keluarga almarhum Jupriyanto. Jupriyanto adalah relawan yang sudah lama membaktikan dirinya untuk membantu para korban bencana di berbagai daerah, seperti dalam peristiwa gempa Bantul, tsunami di Pangandaran, dan sejumlah wilayah yang dihempas banjir. Lelaki 35 tahun ini bertaruh nyawa demi menyelamatkan nyawa orang tanpa peduli agama dan suku. Sayangnya, perjalanan mulia Jupri berakhir di kampung halamannya—Cangkringan, Harjobinangun, Sleman, Jogjakarta—ketika erupsi Merapi terjadi. Dia gugur menjadi korban bencana Merapi dan meninggalkan istri dan seorang anak yang masih kecil.

Korban bencana Merapi lain yang diberi tali kasih oleh Bp. Cipto Junaedy adalah keluarga almarhum Yuniawan Wahyu Nugroho. Pria 42 tahun ini adalah wartawan Viva News.com. Dia menjadi korban bencana Merapi ketika sedang melakukan liputan khusus di rumah Mbah Maridjan. Wawan, begitu panggilan almarhum, gugur dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan, meninggalkan istri dan anak yang masih kecil.

Gugurnya Jupriyanto sebagai relawan dan Yuniawan sebagai wartawan yang menjadi korban bencana Merapi tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Beban kebutuhan hidup yang semakin berat pun harus ditopang oleh keluarga sepeninggal kepala keluarga mereka. Apalagi, anak-anak mereka masih kecil.

Berangkat dari keprihatinan itulah, Bapak Cipto Junaedy memberikan tali kasih berupa uang Rp 100 juta kepada mereka sebagai bentuk CSR-nya. Semula tali kasih akan diberikan dalam bentuk rumah namun setelah mempertimbangkan bahwa relokasi keluarga korban tidaklah mudah, maka tali kasih akhirnya diwujudkan dalam bentuk uang. Hal ini sejalan dengan visinya membantu orang banyak untuk memiliki rumah.

Hal ini sekaligus merupakan wujud keberlangsungan program tali kasih “Estafet Kebaikan” yang dicanangkan oleh Bapak Cipto Junaedy pada 2010 lalu. Ketika itu, Bapak Cipto Junaedy juga memberikan tali kasih berupa rumah dan uang senilai rumah kepada 3 keluarga korban penembakan di Cirebon dan Aceh. Mereka adalah dua orang pegawai negeri sipil yang tewas tertembak akibat perampokan gaji guru satu kecamatan di Cirebon dan seorang polisi yang gugur dalam tugas di Aceh. Ketiga almarhum meninggalkan anak-anak yang masih sangat kecil dan bahkan salah satu korban meninggalkan istri yang tengah hamil muda.

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki

Kalau kita melihat sebuah perbandingan teori Cipto Junaedy vs Kiyosaki yang merupakan artikel dimana dijelaskan bagaimana bagusnya inovasi baru di dunia bursa properti ini. Karya Spektakuler Bapak Cipto Junaedy termasuk buku yang ditulisnya, mencerahkan banyak kalangan. Buku Cipto Junaedy menjadi Best Seller di jajaran koleksi buku terpilih Gramedia. Koleksi tersebut menjadi Best Seller di Indonesia dan diterbitkan serta dicetak ulang berkali-kali karena banyaknya permintaan. Untuk itu, bekerjasama dengan Gramedia Bapak Cipto Junaedy menerbitkan buku-buku serial strategti beli properti tanpa berhutang real estate seiring langkahnya yang begitu fenomenal. Sedang pakar properti lainnya justru mengajarkan bagaimana mengelola hutang. Bagaimana caranya membeli rumah gratis tanpa uang muka, tanpa uang sama sekali, tak perlu mengikuti skema bunga KPR dan hal lain sejenis, jawabannya hanya ada di buku-buku Cipto Junaedy, Ebook Cipto Junaedy serta Seminar Cipto Junaedy.

Dengan membeli buku-buku strategi properti yang pernah ditulis oleh Bapak Cipto Junaedy menjadi langkah kecil kita untuk meraih kesuksesan. Buku-buku beliau bisa disebut sebagai buku sakti yang akan membuka wawasan anda dalam meraih kesuksesan dalam dunia nyata. Didalam buku-bukunya, beliau banyak mengajarkan berbagai cara dan strategi serta resep ampuh untuk memiliki banyak properti tanpa modal tanpa utang. Juga memberikan informasi mengenai seminar-seminarnya yang telah dan akan segera digelar dikota-kota besar di Indonesia.

Cipto Junaedy Ebook

Tak berbeda jauh dengan buku-buku dan seminar yang telah digelar dan dilaksanakan diberbagai kota di Nusantara. Kita juga bisa belajar langsung, tanpa meninggalkan rumah, dengan membaca ebook-ebook yang pernah ditulisnya secara online, karena Anda bisa membeli dan mendownloadnya langsung memalui laptop atau komputer anda. Jika Anda berada dalam sebuah kondisi yang kurang mengenakkan selama bertahun-tahun dengan berbagai masalah finansial yang menyelimuti setiap harinya, seperti :

Cipto Junaedy Ebook

  • Sedang berutang untuk membeli rumah?
  • Jadi Raja utang?
  • Tidur dikejar utang?
  • Sudah 10 tahun kerja, tapi rumah cuma satu atau bahkan belum lunas-lunas?
  • Belum punya rumah minimal sejumlah anak?
  • Sudah menikahi istri 10 tahun tapi rumah baru satu?
  • Usia 40, rumah cuma satu. Usia 50, rumah cuma satu. Usia 60, rumah cuma dua?
  • Kalau pamer HP cepatnya bukan main, tapi rumah buat anak kedua belum punya juga?
  • Bertarung bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama tambah mentereng, bahkan sudah jadi direktur TAPI rumah untuk anak kedua belum punya juga?
  • Sedang memegangi kepala karena cicilan utang tambah bulan tambah berat?
  • Pernah punya rumah tiga, tapi ludes dijual atau disita karena hasil bisnis turun?
  • Punya banyak rumah TAPI hasil dari banyak utang?
  • Properti diutangkan dua kali, bukan dijadikan kontan dua kali?
  • Punya satu utang yang dibayar dengan utang yang lain?
  • Beli rumah dengan menggoreng rekening dan menumupuk utang?
  • Punya bisnis besar, TAPI utang juga besar sehingga terasa berat?
  • Terpaksa menjual property karena butuh uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang?
  • Punya passive income, TAPI tidak bisa beli banyak rumah?
  • “Impoten” karena baru bisa membeli rumah kalau harganya miring?
  • Merasa masih muda dan mengira waktu masih panjang, tapi tanpa sadar tiba-tiba lonceng sudah berbunyi?
  • Membeli rumah dengan mengandalkan duit orangtua/mertua?
  • Tambah tua tambah berutang?

Maka anda wajib untuk membeli Cipto Junaedy Ebook dengan harga yang cukup murah, namun ilmu yang anda dapatkan disini tak akan anda dapatkan ditempat lain. Sudahlah, jangan banyak membaca artikel ini, segera lakukan tindakan nyata segera sudahi saja penderitaan anda yang bertahun-tahun dan selalu berulang-ulang tersebut. Ikut seminarnya, baca buku dan ebook-ebooknya, lakukan pendekatan secara personal dengan Bapak Cipto Junaedy, agar anda bisa menyerap ilmunya secara lebih dalam. Dan lakukan action !!!

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi saja Cipto Junaedy Website. Terima Kasih dan semoga bermanfaat untuk anda.

Lihat Yang Lainnya :